Ladies Freelance Ditangkap di Hotel

Posted: January 11, 2011 in Berita

– Gagal Mengelabuhi Petugas

BANJARMASIN, BPOST-Upaya Rina (23), mengelabuhi jajaran unit II Sat Narkoba Polresta Banjarmasin yang melakukan razia di Hotel Panorama, Minggu (7/11) pagi gagal. Membantah tidak menginap di hotel tersebut, namun tangan kirinya memegang kunci salah satu kamar hotel yang berada di Jalan Sutoyo S itu.

Tak ayal, petugas yang dipimpin langsung Kanit II Ipda Andri Hutagalung langsung melakukan pemeriksaan kamar 201 yang diboking gadis asal Hantakan RT1 Barabai itu.

Di dalam almari kamar itu, petugas menemukan setengah butir ineks warna merah muda yang dibungkus dengan bekas pembungkus permen yang disimpan di bawah tas miliknya.

Selaian mengamankan Rina yang sudah tiga malam ‘mendekam’ di hotel itu, petugas juga mengamankan seorang gadis bernama Icha (bukan nama sebenarnya) di depan receptionist.

Gadis berambut merah itu diamankan lantaran berusaha kabur saat mengetahui petugas mengamankan Rina. Keduanya langsung diamankan ke Mapolresta untuk menjalaji pemeriksaan dan urine keduanya positif.

Dalam pengakuan Rina, dirinya sudah tiga malam menginap di hotel tersebut. Barang haram itu milik tamu yang pernah bertandang ke kamar tersebut.

“Barang itu milik tamu saya. Tapi yang separo memang saya yang menggunakan pas di diskotik,” katanya.

Hampir setiap minggu dirinya berada di Banjarmasin dan selalu menginap di hotel tersebut untuk menemui teman-temannya, termasuk bertandang ke diskotik.

“Saya biasa nginap di hotel itu, ya selain bertemu teman ya terkadang ada tamu-tamu yang datang,” cetusnya.

Sementara itu, Kanit II Sat Narkoba Polresta Banjarmasijn Ipda Andri Hutagalung mengatakan, penangkapan tersebut merupakan hasil kegiatan rutin jajarannya dengan sasaran sejumlah hotel yang dicurigai kerap disalahgunakan.

Kecurigaan petugas berawal saat tersangka membatah menginap di hotel itu, tapi tangan kirinya masih memegang kunci kamar tersebut. Sehingga petugas langsung menginterogasi dan melakukan pemeriksaan di kamar hotel itu.

“Membantah tapi memegang kunci, dan pas mau diamankan malah berusaha kabur. Sehingga menambah kuat kecurigaan petugas,” terangnya.

Sedangkan salah satu gadis bernama Icha itu, diamankan di depan petugas receptionist. Dalam kondisi mabuk, gadis belia yang mau menemui temannya di kamar hotel itu berusaha kabur saat melihat petugas menginterogasi Rina.

“Dia lari melihat kami menginterogasi, makanya langsung dikejar dan terus diamankan. Apalagi saat itu dia mabuk berat karena baru saja pulang dari diskotik,” tandasnya.***

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s