Polisi Dibacok Suami Selingkuhannya

Posted: January 16, 2011 in Berita

– Digrebek saat di hotel

BANJARMASIN-Rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri. Itulah yang dialami Bripda EW. Anggota Dit Polair Polda Kalsel, jatuh cinta terhadap tetangganya sendiri WN meskipun ia sudah memiliki suami.

Saking tidak kuat menahan rasa cintanya itu, Bripda EW mengajak kencan WN di Hotel Sari Perdana yang berada di Jalan Sutoyo S Banjarmasin, Rabu (20/10) malam. Apalagi, saat itu HM suami WN tidak ada di rumah.

Apesnya, saat keduanya asyik berada di dalam kamar hotel didatangi HM. Dengan emosi HM mendobrak pintu kamar yang dalam kondisi lampunya padam. Dengan membabibuta, HM menebaskan parang yang dibawanya dari rumah mengenai lengan Bripda EW.

Merasa dirinya terluka dan tidak terima perlakuan HM, Bripda EW melaporkan kasus itu ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah. Namun, HM juga balik melaporkan EW dengan tuduhan perzinaan.

Saat ini, Bripda EW langsung dijebloskan ke tahanan Dit Polairud Polda Kalsel, untuk diproses sanksi disiplin Kepolisian dan dugaan perziaan tersebut.

Kelakuan Bripda EW tersebut, menambah panjang daftar kenakalan oknum Kepolisian di wilayah Polda Kalimantan Selatan. Khususnya di wilayah Direktorat Polairud, yang beberapa hari lalu anggotanya kesandung kasus narkoba.

Informasi yang berhasil dihimpun BPost, antara Bripda EW dan WN sudah saling mengenal lama. Apalagi, rumahnya bertetangga di kawasan Teluk Tiram tersebut.

Saking akrabnya, antara Bripda EW dan WN seperti saudara. Keduanya biasa saling berkunjung ke rumah. Kebaikan tersebut berujung rasa saling mencintai hingga akhirnya sepakat untuk keluar rumah bersama.

Apalagi, malam itu HM yang merupakan suami WN tidak ada di rumah. Keduanya sepakat untuk keluar bersama dengan tujuan Hotel Sari Perdana.

Setelah istrinya keluar, HM ternyata pulang. Melihat istrinya tidak ada di rumah, dia langsung curiga. Dengan membawa air cuka dan sebilah parang, HM mencari keberadaan istrinya hingga akhirnya mendatangi Hotel Sari Perdana di Jalan Sutoyo S Banjarmasin.

Setelah memastikan istrinya sedang check in di hotel tersebut bersama Bripda Ew, HM langsung mendobrak pintu kamar yang saat itu lampu dalam keadaan mati.

Melihat yang datang suaminya, WN berusaha kabur. Sedangkan Bripda EW memilih sembunyi di kamar mandi. Takut diserang duluan, HM menebaskan parang secara acak hingga tidak sengaja mengenai lengan Bripda EW.

“Setelah memastikan istrinya kabur, HM juga langsung pulang. Apalagi tebasan parangnya mengenai anggota,” ujar salah seorang sumber.

Namun, sabetan parang tersebut dilaporkan EW ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah. Hingga akhirnya petugas menjemput karena tuduhan penganiyaan tersebut. Tapi HM juga balik melaporkan Bripda Ew dengan tuduhan perzinaan

Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Fathul Ulum melalui Kanit Reskrim Iptu Hari Susetyo mengakui pihaknya sedang menangani kasus dugaan penganiayaan tersebut.

“Yang kami tangani kasus penganiayaannya saja. Sedangkan kasus dugaan perzinaan itu dilaporkan ke Propam,” katanya.

Begitu juga dengan HM tidak bisa ditemui dengan alasan masih menjalani pemeriksaan penyidik. Sehingga, belum diperkenankan untuk ditemui siapapun.***

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s