Rudy Resnawan Langsung Istirahat di Rumdin

Posted: January 27, 2011 in Berita

– Gubernur prioritaskan olahraga

USAI dilantik sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Kalsel periode 2010-2015, Rudy Resnawan langsung menggunakan rumah dinas Wagub di Jalan R Soeprapto tersebut untuk istirahat siang sambil menerima sejumlah tamu yang datang ke kediaman barunya itu.

Menggunakan mobil bernopol DA 1 RR, mantan wali kota Banjarbaru itu langsung menuju kediaman barunya yang rjarak sekitar 100 meter dari Gedung Mahligai Pancasila, tempat dia diambil sumpahnya oleh Mendagri Gamawan Fauzi.

Bahkan di kediaman berornamen banjar itu, juga ada sejumlah karangan bunga sebagai ucapan selamat atas pelantikan dirinya yang berjajar di depan pintu masuk.

Begitu juga mobil dinas Toyota camry bernopol DA 5 juga sudah siaga di depan rumah tersebut, lengkap dengan sopir yang akan mengantar dirinya menjalankan tugas.

Namun tidak lama kemudian, Rudy Resnawan meninggalkan kediaman barunya itu menuju rumah pribadinya di kota Banjarbaru. Karena masih banyak perlengkapan yang belum smepat dibawanya.

“Bapak pulang ke rumah Banjarbaru, ada yang diselesaikan. Tadi kesini hanya istirahat sambil menerima tamu,” kata salah seorang petugas.

Maklum saja, selain menjabat Wagub dirinya juga masih berstatus sebagai wali kota Banjarbaru yang akan berakhir Selasa (10/8) besok.

Sedangkan Rudy Ariffin yang hingga sore masih mengenakan seragam pelantikan, sibuk menerima tamu yang hilir mudik di kediaman di kompleks Mahligai Pancasila untuk memberikan ucapan selamat sambil melayani permintaan foto bersama.

Dalam kepemimpinannya kali ini, selain peningkatan infrastruktur dirinya akan fokus pada dunia olahraga. Termasuk melanjutkan tim bentuknya yang sedang melakukan evaluasi terhadap Stadion 17 Mei tersebut.

“Kami akan konsentrasi pada olehraga, seperti sarana dan prasarana. Termasuk soal bangunan Stadion 17 Mei itu,” katanya.

Hal itu dilakukan agar pembinaan olahraga di banua ini benar-benar digarap dengan serius. Sehingga bisa mendapatkan atlit yang handal dan siap berlaga di kejuaraan nasional.

Selain itu, dirinya juga akan membenahi sistem pemerintahan. Dengan harapan terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat di daerah ini.

“Yang tidak kalah pentingnya soal infrastruktur juga terus dilanjutkan, untuk memberi kenyamanan masyarakat,” tandasnya.***

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s