Bocah Mesum di warnet Dituntut 6 Tahun

Posted: February 5, 2011 in Berita

BANJARMASIN, BPOST-Sidang kasus dugaan mesum yang dilakukan seorang pelajar di sebuah warnet terus digenjot. Sehari setelah pembacaan dakwaan, Selasa (18/1) sidang kembali digelar dengan agenda pembacaan tuntutan yang dilakukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Fauzan.

Dalam sidang yang digelar secara tertutup di ruang sidang anak di lantai II Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin, JPU menuntut pelaku mesum dengan hukuman 6 tahun penjara.

Meskipun, FA melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah warnet dengan pacarnya berinisial DC atas dasar suka sama suka sebelum digerebek warga.

Lantaran kedua orangtua DC tidak terima dengan perlakuan tersebut, sehingga melaporkan perbuatan tersebut ke Mapolresta Banjarmasin untuk diproses dan saat ini mulai disidangkan.

Saat keluar dari ruang sidang, FA yang mengenakan kemeja putih lengan panjang nampak lesu. Dia langsung meninggalkan ruang sidang menuju ruang tunggu tahanan di lantai I gedung tersebut.

Pelaksanaan sidang dengan cepat itu dilakukan, mengingat status terdakwa masih anak-anak. Sesuai aturan, pelaksanaannya harus diutamakan alias cepat dibandingkan sidang kasus lain.

“Terdakwanya kan masih anak-anak, jadi pelaksanaan sidangnya harus diutamakan,” ujar Fauzan.

Sekedar mengingat, FA dan DC yang masih berstatus pelajar merupakan sepasang kekasih. Diduga karena pengaruh film porno saat berada di warnet, dirinya langsung melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Bahkan dalam ruangan warnet tersebut, juga ditemukan kondom yang bekas digunakan. Diduga kondo itu bekas dipakai yang bersangkutan, saat melakukan adegan mesum.

Sayangnya, aksi asusila tersebut diketahui orang. Akhirnya, mereka digerebek beramai-ramai sebelum disuruh pulang ke rumahnya. Kemudian, kejadian tersebut didengar kedua orantua DC hingga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Banjarmasin.***

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s