Pelajar Mesum di Warnet Disidangkan

Posted: February 5, 2011 in Berita

– Termasuk pelaku pengambil video

BANJARMASIN, BPOST-Kasus mesum yang dilakukan pelajar di sebuah warung internet (Warnet) pada Oktober lalu, Senin (17/1) mulai disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin.

Sidang yang berlangsung tertutup itu, dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Fauzan. Terdakwa, FA yang masih berstatus pelajar hadir dalam sidang yang dipimpin hakim, Eko Purwanto.

Mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dipadu celana hitam, wajah FA nampak lesu. Tidak banyak kalimat yang keluar dari bibir pemuda itu.

Setelah menjalani sidang yang berlangsung cukup cepat itu, terdakwa dengan pengawalan petugas Kejaksaan langsung meninggalkan ruang sidang untuk menuju ruang tunggu tahanan di bagian belakang kantor PN Banjarmasin.

Selain sidang mesum, kemarin juga digelar sidang perdana kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan AM. Terdakwa merupakan salah satu orang yang ikut menggerebek FA dan kekasihnya DC yang melakukan mesum di sebuah box warnet.

Agenda persidangan tersebut yakni pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Masrita Fahliyana, dan langsung dihadiri terdakwa.

Dia didakwa telah melakukan pemerkosaan terhadap DC yang merupakan kekasih FA. Karena terdakwa mengajak hubungan intim dengan korban, lantaran disertai ancaman bakal melaporkan masalah tersebut.

Dalam dakwaan JPU diterangkan, sebelum menggerebek dan menemukan kondom di warnet tersebut, AM mencoba mengabadikan adegan layaknya suami istri yang dilakukan FA dan DC di box warnet menggunakan kamera handphone.

Setelah puas mengambil gambar, AM dan warga sekitar warnet ramai-ramai menggerebek. Bahkan AM sempat meminta DC untuk melepas celananya, dan menanyakan keperawanan korban. Termasuk minta nomor handphone milik DC.

Entah kenapa, keesokan harinya AM menghubungi DC agar menemuinya di sekitar warnet tersebut dengan alasan ingin memberikan nasehat terkait masalah itu.

Setelah tiba di lokasi, AM meminta DC untuk melayani nafsu birahinya. Lantaran ancaman akan dilaporkan, sehingga DC melayani semua permintaan AM tersebut.

Kemudian kasus itu diketahui orangtua DC, dan langsung melaporkan kasus tersebut ke Kepolisian. Setelah dilakukan visum, ternyata ditemukan bercak-bercak keputihan di bagian alat vital DC.

Selain itu, masih dari hasil visum tersebut juga dinyatakan selaput keperawanan DC robek searah jam 7. Dan kasus itu diusut jajaran Kepolisian dan kemarin mulai disidangkan.***

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s