Irwan Nongol di Balai Kota

Posted: February 8, 2011 in Berita

SUASANA pemko Banjarmasin, Kamis (3/6) masih nampak lenggang. Para pegawai yang berkantor di Balai Kota tersebut, tidak banyak terlihat lalulalang di kawasan kantor wali kota yang berada di Jalan RE Martadinata tersebut.

Dalam suasana tersebut, tiba-tiba muncul calon wakil wali kota Irwan Ansyari. Dia datang ke pemko mengenakan baju batik lengan pendek dipadu celana panjang.

Tidak banyak kata-kata yang meluncur dari bibir Kasi verfikasi badan keuangan daerah (BKD) kota Banjarmasin itu. Dia langsung melangkahkan kakiinya menuju ke ruang kerjanya di lantai III, pemko Banjarmasin tersebut.

Sekitar 10 menit kemudian, dia sudah turun. Lagi-lagi, dia enggan berkomentar terkait kedatangannya tersebut. Mengingat, sejak masa kampanye beberapa waktu lalu, dia mengajukan cuti dan bebas tugas.

Termasuk tidak mau berkomentar terkait hasil pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) yang menempatkan dirinya berada di urutan teratas perolehan suara sementara tersebut.

“Maaf ya, saya buru-buru karena ada janji dengan teman. Lain waktu saja ya,” katanya singkat sambil melangkahkan kakinya menuju areal parkir.

Kedatangannya ke pemko tersebut tidak menyita perhatian para pegawai lainnya. Terbukti, para pegawai juga menyikapi biasa-biasa saja.

Selain Irwan Ansyari, calon wakil gubernur Kalsel independen Alwi Sahlan yang sebelumnya juga mengajukan cuti, sudah mulai masuk kantor di lantai II Balai Kota tersebut.

Dia yang mengenakan baju sasirangan plus kopiah hitam itu, begitu turun dari mobil langsung menuju ke ruang kerjanya. Menurutnya, mulai kemarin dirinya kembali beraktifitas setelah cuti mengikuti kampanye Pemilukada.

“Waktu cuti sudah selesai, sehingga mulai hari ini (Kemarin) sudah kembali ke kantor,” ujarnya.

Sementara, calon wali kota incumbent Yudhi Wahyuni belum masuk kantor. Dirinya berada di kediaman dinas di Jalan A Yani Km2 Banjarmasin. Tamu hilir mudik di kediaman tersebut.***

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s