Khairil Langsung Ucapkan Selamat

Posted: February 8, 2011 in Berita

– Besok kembali aktifitas di PLN

TIDAK nampak berubah raut wajah calon gubernur (Cagub) independen, Khairil Wahyuni. Mengenakan hem lengan pendek warna abu-abu kehitaman, staf ahli PLN pusat itu tetap tersenyum dan bercanda dengan para relawan maupun petugas Kepolisian yang selama ini mengawalnya.

Usai memantau penghitungan suara di beberapa TPS, dirinya langsung menghubungi Cagub incumbent, Rudy Ariffin untuk menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan dalam pesta demokrasi daerah tersebut.

“Tadi sekitar pukul 4 saya sudah telfon pak Rudy, menyampaikan ucapan selamat. Kelihatannya perolehan suara pak Rudy tidak terkejar lagi,” katanya.

Bahkan dirinya, Jumat (4/6) besok dirinya akan meninggalkan Banjarmasin untuk kembali menjalani aktifitasnya sebagai taf ahli di kantor PLN pusat Jakarta.

Kekalahan yang dialaminya, sudah diprediksi beberapa hari sebelumnya. Karena mesin politik dan sistem organisasi yang dibangun incumbent bisa berjalan denan efektif.

Sehingga dirinya tidak terlalu pusing dengan kekalahan tersebut. Apalagi, keikutan calon independen dalam Pemilukada merupakan hal yang pertama dan masyarakat belum sepenuhnya menerima.

Sambil memantau perkembangan perolehan suara yang ditayangkan lembaga survey melalui quick count, dia sambil main jejaring sosial (facebook).***

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s