Rayakan Ultah Bareng Relawan

Posted: February 8, 2011 in Berita

RAUT ceria terus terpancar dari wajah Khairil Wahyuni. Tidak henti-hentinya, pegawai PLN pusat itu menebar senyum kepada puluhan orang yang memenuhi rumahnya di Jalan Sutoyo S Nomor 149 kelurahan Teluk Dalam, Selasa (1/6) siang.

Kemarin merupakan hari yang istimewa bagi calon gubernur (Cagub) Kalsel dari jalur indepen itu. Karena, Selasa (1/6) dia tepat berusia 45 tahun.

Di sela-sela kesibukannya menghadapi pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada), dia menyempatkan diri untuk menggelar perayaan ulang tahun tersebut di rumahnya.

Puluhan warga sekitar dan para relawan, berkumpul memenuhi ruang tamu rumah khas Banjar tersebut. Termasuk calon wakil gubernur (Cawagub), Alwi Sahlan turut hadir dan berbaur dengan warga yang sejak siang hadir di rumah tersebut.

Meski perayaan Ultah tersebut nampak sederhana, namun sangat meriah. Karena para relawan dan petugas Kepolisian yang mengawal dirinya sejak ditetakan sebagai Cagub, turut memberikan doa dan ucapan kepada dirinya.

Mengenakan kemeja lengan pendek motif garis-garis plus peci hitam, Khairil Wahyuni yang didampingi istri Siti Noor Afifah, Khairil memotong kue yang dihiasi lilin angka 45.

“Kebetulan sekali, kelahiran saya bertepatan dengan sehari menjelang pencoblosan,” katanya singkat.

Dia berharap, di hari istimewa tersebut juga akan memberikan keistimewaan kepada dirinya berupa menjadi pemenang dalam pesta demokrasi daerah yang digelar secara serentak, Rabu (2/6) hari ini.***

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s