Rudy Minta Pegawai Tetap Konsentrasi

Posted: February 8, 2011 in Berita

– Janji belum ada perombakan kabinet

BANJARMASIN, BPOST-Gubernur Kalsel Rudy Ariffin, Rabu (9/6) kemarin sudah kembali menjalani aktifitas memimpin acara coffee morning yang ditinggalkannya hampir sebulan untuk mengikuti kampanye Pemilukada.

Dalam kegiatan rutin yang telah dirintisnya hampir 5 tahun itu, kehadiran Rudy yang meraih suara terbanyak dalam Pemilukada tersebut tidak nampak istimewa.

Para kepala dinas, biro dan badan di lingkungan pemprov Kalsel yang mengikuti acara tersebut di kantor badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) di Jalan Brigjen Hasan Basry, tetap duduk santai saat orang nomor satu di banua itu tiba di acara tersebut.

Rudy Ariffin yang mengenakan baju lengan panjang warna hitam itu, langsung memimpin acara yang menjadi ajang evaluasi para kepala dinas tersebut.

Dirinya meminta kepada para kepala dinas, biro dan badan di lingkungan pemprov Kalsel tidak terpengaruh dengan munculnya isu perombakan kabinet yang akan dipimpinnya lima tahun mendatang.

“Saya berharap para SKPD tetap menjalankan tugas seperti biasa, jangan terpengaruh dengan isu-isu perombakan jabatan. Pegawai negeri sipil itu kan pelayan masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut dirinya juga tetap akan fokus pada program kerjanya yang telah dicanangkan dalam visi dan misinya bertajuk ‘tersenyum’ yang telah disusun bersama Wagub Rosehan NB tersebut.

Bagi Rudy, jika tidak ada kesalahan yang fatal dirinya tidak akan melakukan perombakan atau pergantian jabatan. Apalagi kinerja dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini, berjalan baik untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

“Selama ini kita kan baik-baik saja, tentu dipertahankan. Selama tidak ada kesalahan yang fatal dan merugikan, ya harus tetap konsentrasi menjalankan tugas,” tukasnya.

Sementara itu, sejumlah pejabat juga mengaku biasa-biasa saja. Menurutnya, selama ini dirinya sudah mengenal dekat. Sehingga tidak banyak melakan adaptasi lagi dalam menjalankan tugas.

“Kan sudah 5 tahun bekerjasama dengan pak Rudy. Tentu tidak perlu lagi adaptasi saat menjalankan tugas,” terang salah seorang pegawai.***

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s