Yudhi Pamitan Kepada Pagawai

Posted: February 8, 2011 in Berita

– Minta agar tetap loyal dengan wali kota baru

BANJARMASIN, BPOST-Wali kota Banjarmasin Yudhi Wahyuni, Senin (7/6) kemarin sudah mulai masuk kantor, setelah cuti untuk megikuti kampanye pesta demokrasi daerah.

Hari pertama tersebut, dimanfaatkan Yudhi untuk memimpin apel pagi yang diikuti semua kepala dinas, ban dan bagian serta seluruh pegawai negeri sipil di lingkungan pemko Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, Yudhi yang mengenakan seragam hijau-hijau jenis Linmas itu menyempatkan diri berpamitan dengan para pegawai meskipun tugasnya memimpin kota seribu sungai ini masih 2 bulan lagi.

Di sela-sela sambutannya saat memimpin apel dia meminta kepada seluruh pegawai bisa menjalin hubungan dan kerjasama dengan pemimpin yang baru, untuk bersama-sama melaksanakan tugas unuk kepentingan masyarakat Banjarmasin.

“Selama 5 tahun kita bekerjasama dan berhubungan, jika ada yang salah saya minta maaf,” katanya dengan nada terbata-bata.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pegawai yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. Termasuk kepada yang tidak memberikan dukungan kepadanya.

Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) itu menilai, dukungan tersebut semata-mata untuk kepentingan dan perkembangan kota Banjarmasin ke arah yang lebih baik lagi.

“Semoga pilihan-pilihan dari kalian semua, merupakan dari hati nurani dan semata-mata untuk kemajuan dan perkembangan kota ini ke arah yang lebih baik,” tegasnya.

Pemandangan pun mendadak berubah haru, saat Yudhi turun dari podium dan berjabatan tangan dengan beberapa pegawai dan kepala dinas yang selama ini membantu menjalankan tugas sehari-hari.

Sorot kedua bola mata Yudhi terlihat nanar dan berkaca-kaca, saat para anak buahnya itu saling menyalami. Dia tidak banyak kata yang keluar dari bibirnya.

Setelah itu, didampingi ajudannya dia pun langsung melangkahkan kakinya menuju ruang kerja yang berada di lantai dua Balai Kota untuk kembali beraktifitas di penghujung masa tugasnya itu.

Sekitar pukul 12.00 Wita, Yudhi keluar ruangan dan langsung menuju ke mobil dinasnya bernopol DA 1 A yang parkir di depan Balai Kota, yang akan membawanya pulang.***

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s