Ladies Jatuh di Lift Hotel

Posted: April 23, 2011 in Berita

– Diduga kaki dan tulang belakang patah 

BANJARMASIN-Peristiwa tragis dialami Lilis alias Sela (20). Gadis yang bekerja di karaoke Dunfee Banjarmasin itu, terjatuh dari lift lantai tiga hotel Aquarius Banjarmasin, Minggu (13/2) pukul 04.00 Wita.

Akibat kejadian tersebut, perempuan asli lampung itu mengalami luka parah di bagian kaki, tangan dan tulang belakangnya diduga patah. Dengan berlumuran darah bercampur olie, dia langsung dilarikan ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Informasi yang berhasil dihimpun BPost, saat itu korban baru saja menemui tamu di hotel tersebut dan hendak kembali ke lantai dasar. Setelah memencet tombol penunjuk, sambil bercanda dengan sang tamu tiba-tiba pintu lift tersebut terbuka.

Merasa pintu lift yang akan membawanya ke lantai satu itu terbuka, dia langsung ngeloyor masuk. Apesnya, ternyata gerbong lift tersebut tidak naik ke lantai tiga tempat dia berhenti.

Otomatis dia langsung terjatuh ke jalur lift tersebut. Melihat kejadian itu, sang tamu langsung turun melalui tangga darurat untuk memberitahu petugas agar segera mengeluarkan korban.

Petugas hotel pun membuka paksa lift tersebut. Korban ditemukan dalam kondisi memprihatinkan. Dia sudah bersimbahdarah segar bercampur olie dalam lift tersebut.

Namun peristiwa itu baru dilaporkan ke Kepolisian Polresta Banjarmasin, Selasa (15/2) sore. Manager klub Dunfee, Edy mendatangi Mapolresta Banjarmasin untuk melaporkan peristiwa yang menimpa anak buahnya tersebut.

“Kami baru kali ini bisa melaporkan kejadian itu, karena kemarin masih sibuk mengurusi korban di rumah sakit,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini korban masih dalam perawatan. Karena kondisi kesehatannya masih memprihatinkan akibat luka yang dialaminya, hingga saat ini belum sadarkan diri.

Dirinya mengetahui setelah salah satu teman korban mengabarinya. Kemudian mendatangi rumah sakit, tempat korban menjalani perawatan medis.

“Saat ditemukan kondisinya sangat memprihatinkan. Darah bercampur olie, membasahi tubuhnya,” tandasnya.

Dirinya berharap petugas Kepolisian melakukan pengusutan atas peristiwa tersebut, biar menjadi perhatian pihak semua pihak khususnya yang memiliki fasilitas lift tersebut.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Suhasto mengungkapkan, pihaknya memang telah menerima laporan terkait peristiwa jatuhnya ladies tersebut.

Menurut Suhasto, untuk proses lebih lanjut, pihaknya nanti akan memanggil pihak manajemen Hotel Aquarius guna diperiksa terkait kejadian itu.

“Jelas…nanti manajemen hotel akan kita panggil untuk diperiksa. Begitu juga dengan korban, kalau sudah sembuh juga akan dimintai keterangan,” ungkap Suhasto, Selasa (15/2) sore, via ponsel.***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s