Pengurus Hanura Kalsel Audensi Gubernur

Posted: June 3, 2011 in Berita

“Kami Masih Latihan Berpolitik”

BANJARMASIN-Suasana santai dan penuh kekeluargaan menghiasi acara audensi dewan pengurus daerah Partai Hanura Kalsel di kediaman Gubernur Kalsel di Jalan R Soeprapto, Minggu (13/2) malam tadi.

Sebanyak 25 pengurus hasil Musda Partai Hanura Kalsel, yang dipimpin Ketua umum H Aliansyah berdialog dengan orang nomor satu di Banua ini.

Para pengurus partai besutan mantan panglima TNI, Jenderal Wiranto itu mengenakan seragam kebesaran partai berwarna kuning kunyit tersebut.

Kehadiran mereka, selain untuk silaturahmi juga untuk minta bimbingan dan pengarahan Gubernur Rudy Ariffin selaku kepala daerah yang sekaligus pembina partai politik.

“Kami yang datang kesini para pengurus yang baru hasil Musda. Tidak ada salahnya kami minta bimbingan dan pengarahan, karena kami masih belajar berpolitik,” ujar Acut, panggilan akrab H Aliansyah.

Mendengar pernyataan tersebut, Rudy yang merupakan politisi partai berlambang Kabaah itu hanya tersenyum. Mengenakan kemeja lengan pendek motif kotak-kotak, Rudy menyambut baik kedatangan para pengurus Partai Hanura tersebut.

“Karena sebagai pembina partai politik, saya tidak membedakan partai satu dengan yang lainnya meskipun saya ketua PPP,” kata Rudy yang disambut gelaktawa.

Lebih lanjut Rudy mengatakan, sebagai warga negara meski berbeda partai namun memiliki tujuan yang sama yakni untuk kemaslahatan masyarakat, bangsa dan negara. “Tujuan kita ini sama, yakni untuk kemaslahatan masyarakat. Cuma bajunya yang berbeda,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Rudy juga mengajak para pengurus Partai Hanura Kalsel untuk sama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian dalam bermasyarakat.

Dengan harapan, peristiwa di Pandegelang dan Temanggung tidak sampai terjadi di Banua ini. Karena keberagaman umat beragama juga ada di daerah ini.***

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s